Saturday 14 January 2023

Perangkat Pembelajaran PKn Kelas 8 Kurikulum 2013 (Revisi Terbaru)

Dalam artikel sebelumnya saya telah lengkap membagikan  Perangkat Pembelajaran PKn Kelas 8 Kurikulum 2013 (Revisi Terbaru)

Pada artikel sebelumnya, saya telah membekali Anda semua dengan Perangkat Kurikulum Lengkap Kewarganegaraan Tahun 2013 Tahun 7.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini saya akan membagikan Perangkat Pembelajaran PKn Kelas 8 edisi revisi tahun 2013.

Ini untuk melengkapi berkas sebelumnya karena guru mata pelajaran di tingkat SMP/MT pada umumnya sama antara kelas 7, 8, 9.

Pada artikel sebelumnya saya sudah share tools IPS lengkap untuk kurikulum kelas 8 tahun 2013 (versi terbaru).


Jadi menurut saya kebutuhan akan perangkat ini sangat penting agar para guru bisa lebih fokus dalam proses belajar mengajar.

File yang saya bagikan ini sangat lengkap karena berisi prota, buku hutang, silabus, rencana pelaksanaan pembelajaran dan masih banyak lagi. Saya membuat setiap file ini satu per satu sehingga Anda tidak perlu mengunduhnya satu per satu. Format file dibuat menggunakan Microsoft Word, sehingga dapat dengan mudah diubah sesuai dengan keinginan Anda.

Download Silabus 2013 Perangkat Pembelajaran PKn Kelas 8 Tahun 2013 (Versi Terbaru)
Sekarang teman-teman, ini filenya, klik tautannya.

SIMPAN FILE
Hal ini memungkinkan kami untuk membawa Anda semua informasi tentang kurikulum 2013 PKn 8. perangkat pembelajaran (versi terbaru).

Untuk file perangkat lain saya akan merilisnya secara bertahap. Oleh karena itu selalu buka website Guidedapodik.id ya. Sumber https://www.panduandapodik.id/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perangkat Pembelajaran PKn Kelas 8 Kurikulum 2013 (Revisi Terbaru)

0 Comments:

Post a Comment